N O S T A L G I A

Jum’at 30 desember 2011

Hari itu aku reunian sama temen-temen SMP. Nama SMP aku SMPIT RUHUL JAJID. Aku senengg banget… ! Akhirnya bisa reunian jugaa ! 😀 kita ngumpul di sekolah kita yang dulu. Niatnya sihh mau nengokin anak dari istri kepala sekolah yang juga guru kita, yang baru lahiran. Tapi abis itu kita jalan-jalan dehh.

Hemmh.,

Kita ngobrol banyak sama guru kita yang abis lahiran itu. Bernostalgia. Sekaligus dapet petuah-petuah.  #jiahhh., bahasanya petuah,. Beres menjenguk, kita ke gedung asrama kita yang dulu. Cerita-cerita. Mengingat masa lalu. Haha,. Basecamp kita pun dari dulu sampe sekarang masih sama ! yaitu kamar Hafshah.

Udah agak siangan, kita makan di luar. Karna motornya adanya Cuma dua dan orangya     ada delapan. Jadinya bawa orangnya berkloter. Kita makan di bakso Rehan. Tempat makan langganan kita dulu. Jadilah kita bernostalgia lagi. Hehe,. Seneng banget dahh ! 😀 ternyata penjual baksonya masih kenal sama kita.

Karna udahh masuk waktu dzuhur, aku sama temen-temen aku shalat di masid raya Al-amjad, mesjid langganan kita. Haha,. Haduhh ! kapan lagi bisa kayak gini.. di masjid Al-amjad kita foto-foto. Dan lagi-lagi bernostalgia.

Sebelum makan temen aku udah buat janji sama ustadz firman guru fisika kita yang dulu. Yang rumahnya gak jauh dari masjid. Yahh,. Karna keterbatasan motor. Jadilah kita berempet-empetan menuju rumah ustadz firman.

Satu motor matic berempat ! sumpah itu kenangan yang paling indah sama temen-temen. Kakinya pada gantung. Mana pada pake celana tidur lagi dalemannya. Hahahaha., untung aja tubuh aku slim ! jadi aku ambil tempat di posisi paling depan di motornya sobat aku.

Aduhh !!

Senengg banget aku.. !J nyampe di rumah ustadz firman kita cerita-cerita. Hahah,. Bernostalgia lagi dehh. Juga cerita tentang kabar terbaru di SMP kita yang dulu. Kangen banget dahh aku sama semuanya.. kangenn bangett .. tt !

Kira-kira setengah jam kita di rumah ustadz firman. Kita akan jalan lagi ke SMP kita yang dulu. Yahh,. Udah waktunya pulang dehhL dan lagi-lagi harus berempet-empetan dengan satu motor matic berempat !

Setibanya kita di ruhul jadid. Kita pamitan ama guru-guru yang ada. Setelah itu satu-persatu temen-temen aku pun pulang. L

Temen-temen,. Makasih yaa buat hari itu.. ya ALLAH makasih banget yaa dah memberikan kesempatan satu harii aja buat aku mengenang masa-masa SMP aku.. J

One thought on “N O S T A L G I A

Tinggalkan komentar